contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 07 Oktober 2012
Seandai nya ada ruang untuk ku
Menyemai kasih di laman hatimu
 Biarlah aku mengundur kan diri, Memujuk hati yang pilu sendu
Apalah artinya ku merayu sekeping hati nan kian membeku 
Engkau pun tahu sesungguhnya aku memerlukanmu menjadi penyer
Tak pernah kau beri kata pasti 
Jelas lah kini engkau tak sudi
Bila aku pikirkan sejenak......
Apa kurang nya aku? Hingga gagal memiliki mu
Bukankah kau tahu aku ikhlas? Kasih lahir dari hati 
Apa lagi bukti yang kau mau? 

Mungkin juga keadaan menjarakkan perhubungan 
 Sedangkan kau cendikiawan lebih arif  tentang kehidupan, 
Dan aku pula insan seniman hanya arif pada keindahanmu
Karena diri sendiri hidup tak menentu

Mungkin itu salah satunya,
Mengapa kau membisu walau puas ku merayu?
Mengapa engkau yang aku rindu? Sedangkan kau tidak begitu
Ku harus tegar siapa diriku 


-Nova Ira Wahyuni-

| Free Bussines? |

0

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Berkaryalah dengan kesepuluh jari di tanganmu" -Syna-

Label

Artikel (46) Cerpen (49) Inspirasi (35) Sajak (29)

Followers

About Me

Foto Saya
Soni Indrayana
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Entri Populer

Selamat Datang Di SONI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Soni Indrayana, Saya Hanya seorang pelajar yang akan terus Belajar.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
SONI