contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 20 Oktober 2011
Saat asyik ku menari
Di atas hamparan berlian pantai
Butir Mutiara menghampiri
Menuntunku menggapai mimpi
Tapi aku malah berlari
Tinggalkan mutiara suci

Daku mengejar serpihan angin
Tanpa Manfaat, dan tak jelas kemana arah
Ku terus berlari dan ku pikir
angin bawaku pada mimpi
namun apakah yang terjadi ?


Memang banyak hal ku temui
hujan, mega, bahkan pelangi

namun negeri impian tak kunjung ku jumpa

namun mimpiku tak kunjung ku temu



Daku sadar

mutiara yang tulus ikhlas

bantuku gapai mimpi
ku abaikan begitu saja
tapi angin yang tak berarah



Ku kejar dan ku ikuti

tanpa hasil ku jumpai

tanpa sampai ke negeri mimpi



Kini aku ikuti

mutiara suci pewujud mimpi

dengan perlahan aku ikuti
walau tak cepat ia berlari
tapi tetap ku nikmati hari



Terpaan badai, gelombang, bahkan tsunami

ku hadapi beserta mutiara suci

Ku jalin dan ku hias
mutiara suciku sepanjang masa
dalam hati dan imajinasi
ku ikuti mutiara suciku



sampai aku di surga nanti








-Candra M. Fajar-

| Free Bussines? |

0

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Berkaryalah dengan kesepuluh jari di tanganmu" -Syna-

Label

Artikel (46) Cerpen (49) Inspirasi (35) Sajak (29)

Followers

About Me

Foto Saya
Soni Indrayana
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Entri Populer

Selamat Datang Di SONI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Soni Indrayana, Saya Hanya seorang pelajar yang akan terus Belajar.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
SONI