contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 07 Oktober 2013

Aku bersandar pada sebuah pohon yang tegar
Merasakan peranginan di bawah kerindangan dahan
Netra tertuju pada si biru luas di atas,
Kumainkan nada-nada tentang yang ku angankan, ku andaikan, ku bayangkan, ku mimpikan dan ku harapkan kini ada, setelah ada pada yang lalu

Aku bukan pemuja masa lalu, apalagi pemimpinya
Aku bukan pula yang mencoba kembali
Bukan juga seorang yang melawan waktu
Aku hanya merindu, pada indah Negeri yang kini menghilang
Lalu engkau datang padaku sebagai jawaban
Tawarkan wajahmu yang berkasih
Lalu berucap dengan tubuhmu yang berbahasa kasih

Kau bacakan padaku untaian cerita, tentang sebuah negeri di bumi ini
Kau katakan bahwasanya
Disana, diri-Nya adalah yang utama
Disana, adab adalah pakaian sehari-hari
Disana, angka satu adalah yang dipertamakan
Disana, mufakat adalah jalan menuju penyelesaian
Disana, adil adalah perbuatan yang selalu diperjuangkan
Kemudian kejayaan menjadi istananya

Asyik diriku mendengarmu
Kemudian ku teringat pada sebuah kecantikan
Dahulu, ketika kecantikan itu menjadi bahan rebutan
Siapa yang tak tergoda? Cantik yang tak terperi dan kaya yang tak terbatas
Sentuhan karya indah Tuhan Maha Kuasa bagi para pemuja

Ceritamu terungkap dengan pasti
Meski dalam duka dan sedihmu
Semua belum lenyap
Hanya menjadi sebaran titik
Yang siap dirangkai kembali


@soniindrayana

| Free Bussines? |

0

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Berkaryalah dengan kesepuluh jari di tanganmu" -Syna-

Label

Artikel (46) Cerpen (49) Inspirasi (35) Sajak (29)

Followers

About Me

Foto Saya
Soni Indrayana
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Entri Populer

Selamat Datang Di SONI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Soni Indrayana, Saya Hanya seorang pelajar yang akan terus Belajar.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
SONI