contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 06 September 2013


 Ketika mata ini menangkap seberkas sinar yang berbeda
Kulihat siluet wajahmu yang tersembunyi dibalik cahaya
Perlahan, perlahan dan perlahan cahaya melebur menjadi satu
Mulai jelas apa yang kulihat.
Aduhai Dirimu
Tak sanggup lidah ini berujar
Tak sanggup waktu rasanya berjalan
Tak tertahan gelora di dalam dada
Apakah ini?
Ah tidak, aku tak dapat “merasakanmu” dalam singkat
Perlahan, perlahan dan perlahan terhujam ke dalam kalbu
Lalu ingin diulang dan hendak diulang selalu
Inikah yang disebut sebagai anugerah?
Wahai Dirimu
Walau kutahu itu hanyalah pujian bodoh, tapi sepertinya tak sanggup waktu berjalan tanpamu
 Namun ingin kubersamamu, berlari mengejar impian yang tak pasti
Seakan hari ini hanya mimpi, dan esok pun mimpi

Berat lidah berucap padamu
Berat jari menulis untukmu
Tak sanggup mata ini menatap lagi walau kuingin dan tercuri
:) Menatap dirimu Wahai Pemilik Wajah yang Berseri (:


@soniindrayana

| Free Bussines? |

0

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Berkaryalah dengan kesepuluh jari di tanganmu" -Syna-

Label

Artikel (46) Cerpen (49) Inspirasi (35) Sajak (29)

Followers

About Me

Foto Saya
Soni Indrayana
Lihat profil lengkapku

Total Pageviews

Entri Populer

Selamat Datang Di SONI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Soni Indrayana, Saya Hanya seorang pelajar yang akan terus Belajar.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
SONI