contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 17 Agustus 2013


Tajam mata memandang
Pada angin menghembus kencang
Pada indah yang membius kepalang
Pada hangat saat berdiang

Zamrud membentang  tanpa alufiru
Tanah bertuang di setiap penjuru
Baharu riang di dalam biru
Kecantikan yang menghijau luas, dari penjuru ke penjuru
Keanggunan yang membiru lepas hingga meretas kias
Kemegahan karya indah cipta-Nya
Pawana menantang sayapku, timur ke barat dan barat ke timur
Merasuk ke dalam aliran darah
Hinggap pada kalbu terdalam

Surgakah? Tentu bukan
Bentangan permadani terindah, akankah bertuah?

Akulah Sang Lambang
Paruhku ketajamannya
Cakarku kekuatannya
Perisai bergambar limaku ketahanannya
Buluku benderanya, berkibar dua warna
Sayapku pembentangnya

Aku adalah Garuda, yang terbang tinggi membentang sayap diatas kepulauanmu,
Wahai Zamrud Khatulistiwa

Aku adalah Garuda, yang terbang tinggi menjulang diatas kemegahanmu,
Wahai Taman Nyiur

Aku adalah Garuda, yang terbang tinggi diatasmu
Wahai karya indah Tuhan Maha Kuasa
 untuk para yang memuja



 @soniindrayana


| Free Bussines? |

5

5 komentar:

  • Unknown on 17 Agustus 2013 pukul 21.05

    Buat sendiri bg? Keren! Tp krgnya ada yg slah tulisan, 'ketahannya"

  • Soni Indrayana on 19 Agustus 2013 pukul 06.35

    Nelvi@ Sudah di edit :D.. makasih ipi koreksinya :D

  • Unknown on 19 Agustus 2013 pukul 09.03

    Hoho oke bg :D sama-samaa =D

  • Unknown on 7 September 2013 pukul 09.44

    Punya, tp isinya tugas skolah hehe

  • Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    "Berkaryalah dengan kesepuluh jari di tanganmu" -Syna-

    Label

    Artikel (46) Cerpen (49) Inspirasi (35) Sajak (29)

    Followers

    About Me

    Foto Saya
    Soni Indrayana
    Lihat profil lengkapku

    Total Pageviews

    Entri Populer

    Selamat Datang Di SONI BLOG

    Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

    Sekilas tentang penulis

    Nama saya Soni Indrayana, Saya Hanya seorang pelajar yang akan terus Belajar.

    Social Stuff

    • RSS
    • Twitter
    • Facebook
    • HOME
    SONI